Jadwal ISC A 2016: Prediksi Sriwijaya FC vs Persija Live SCTV

Berikut ini prediksi Sriwijaya FC vs Persija dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
Bertandang ke Palembang, Persija dipastikan tidak bisa memainkan tiga pemainnya, yaitu Amarzukih dan Hong Soon Hak yang terkena akumulasi kartu kuning, juga Syahroni yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta.
Namun, pelatih tim Macan Kemayoran, Muhammad Zein Al Haddad alias Mamak, sudah menyiapkan strategi alternatif tanpa kehadiran tiga pemain tersebut. Untuk mengisi pos gelandang bertahan yang lowong, Mamak akan mencoba eksperimen dengan menempatkan bek senior, Maman Abdurrahman.
Maman Abdurrahman nanti yang berada di sana dan akan duet dengan Sutanto Tan. Nanti di posisi sayap kita akan meletakan Greg Nwokolo di kiri dan Novri Setiawan di kanan, ungkap Muhammad Zein Al Haddad beberapa waktu lalu.
Kami juga masih ada Rahmat Afandi dan Rodrigo Tosi di lini tengah. Kalau di depan bisa Emmanuel Pacho Kenmogne atau Bambang Pamungkas, imbuhnya.
Dari kubu tuan rumah, pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, tidak ingin skuat asuhannya menelan kekalahan memalukan lagi di kandang sendiri seperti saat disikat Bhayangkara FC 0-4 pada awal Oktober 2016 lalu.
TSC masih sisakan beberapa laga. Jadi, kami tidak ingin kecolongan lagi. Membentuk tim tidak bisa langsung jadi. Butuh proses panjang tapi tidak harus lama, kata Widodo C. Putro.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi