Jadwal ISC A 2016: Prediksi Semen Padang vs Arema Cronus Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan live SCTV mulai jam 21.00 WIB langsung dari Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.
Semen Padang telah melupakan kekalahan yang didapat di kandang PS TNI dalam laga sebelumnya. Menjamu Arema Cronus, Irsyad Maulana dan kawan-kawan akan memaksimalkan dukungan publik Padang demi meraih kemenangan.
Kekalahan tersebut tidak berpengaruh terhadap tim karena belum dapatkan rezeki dari Tuhan. Kini kami fokus persiapan menghadapi Arema, tandas pelatih Semen Padang, Nil Maizar, beberapa waktu lalu.
Kami akan memaksimalkan laga kandang ini dengan baik, lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia dan Persisam Putra Samarinda ini.
Arema Cronus sendiri melawat ke Padang dengan optimisme yang cukup tinggi meskipun tuan rumah yang akan dihadapi bukanlah lawan sembarangan. Selama ini, tim Kabau Sirah selalu tampil beringas jika main di hadapan pendukungnya.
Kami harus bisa meraih kemenangan. Tak ada kata imbang pada pertandingan ini. Hanya kemenangan yang bisa menjaga kami tetap di jalur (juara), tegas Milomir Seslija selaku pelatih Arema Cronus.
Sejujurnya, saya tak khawatir dengan lawan. Saya lebih khawatir dengan dengan skuat kami sendiri. Ini masalah kita. Tak pernah lawan yang mengalahkan kita. Selalu kita sendiri yang membuat Arema kalah, imbuh pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi