Jadwal ISC-A 2016: Prediksi Pusamania Borneo FC vs Barito Putera

bet 88

30 WIB tapi tidak live di televisi. Inilah prediksi pertandingan PBFC vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pusamania Borneo FC baru saja dinyatakan kalah WO karena tidak hadir di laga tandang kontra klub Papua, Perseru Serui, lantaran kesulitan mendapatkan tiket pesawat. Untuk menebusnya, Diego Michiels dan kawan-kawan tentunya mematok target wajib menang saat menghadapi Barito Putera nanti.
Skuat asuhan Dragan Djukanovic memang sangat membutuhkan kemenangan setelah menuai hasil tak maksimal di laga-laga sebelumnya. Legiun asing Pusamania Borneo FC, Jad Noureddine, yakin timnya bisa segera bangkit.
PBFC akan kembali ke jalur kemenangan. Karena ketika pemain, pelatih dan manajemen sama-sama bekerja keras, maka hasilnya akan bisa kami raih cepat atau pun lambat, tegasnya beberapa waktu lalu.
Dari kubu tim tamu, laga terakhir Barito Putera di kandang sendiri harus diakhiri dengan hasil imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC. Bertandang ke Samarinda, skuat asuhan Mundari Karya tentunya mencanangkan target bisa membawa pulang poin ke Banjarmasin.
Barito Putera saat ini berada di posisi 13 dari 18 tim peserta kompetisi TSC 2016 dengan mengumpulkan 13 poin. Sedangkan Pusamania Borneo FC sedikit lebih baik dengan menempati peringkat 10 dengan jumlah poin 16.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi