Jadwal ISC A 2016 Live SCTV: Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Cronus

judi bola tangkas

Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.
Sriwijaya FC tentunya tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri meskipun lawan yang akan dihadapi adalah tim sebesar Arema Cronus. Apalagi Laskar Wong Kito baru saja meraih kemenangan besar 6-1 atas PS TNI di laga terbarunya.
Pemain sudah sepakat untuk meneruskan tren positif dan mengamankan poin penuh supaya bisa terus bersaing di papan atas, tandas pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, di Palembang beberapa waktu lalu.
Setiap pertandingan tidak ada yang sama, materi pemain juga terus berganti. Yang jelas, Arema tim yang bagus dan punya kedalaman skuat yang sangat baik, lanjutnya.
Dari kubu Arema Cronus, sang pelatih Milomir Seslija masih dipusingkan dengan kondisi skuat Singo Edan yang mengalami krisis pemain. Sejumlah punggawa Arema masih mengalami cedera dan ada 4 pemain lainnya yang saat ini memenuhi panggilan seleksi Timnas Indonesia.
Yang terbaru, Milomir Seslija harus kehilangan pemain muda berbakat, Antoni Putro Nugroho, yang harus ke Mojokerto untuk menjalani pendidikan kepolisian. Sang pelatih pun mengakui bahwa kondisi ini tidak bagus untuk timnya.
Sulit harus kembali kehilangan pemain saat kompetisi sudah berjalan seperti ini. Harusnya tes seperti itu lebih baik dilakukan kalau kompetisi istirahat, keluh pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi