Jadwal EFL Cup 2016: Prediksi Tottenham vs Gillingham 22 September

00 WIB. Prediksi Tottenham vs Gillingham tentunya masih sangat mengunggulkan tuan rumah untuk menang dan melaju ke babak berikutnya jika melihat perbedaan nyata dalam hal kualitas di antara kedua tim ini.
Melawan Gillingham, Spurs memang sangat diunggulkan untuk bisa memenangi pertandingan, bahkan dengan skor yang besar. Namun untuk itu, para pemain Mauricio Pochettino harus belajar banyak dari hasil pertandingan mereka melawan Sunderland akhir pekan kemarin. Dalam laga itu terlihat jelas bagaimana efektivitas skuad Spurs dalam menyelesaikan masih sangat buruk.
Kami kecewa karena hanya menang dengan satu gol karena kami punya banyak peluang. Sepakbola adalah soal bagaimana menyelesaikan peluang menjadi gol dan kami harusnya bisa melakukannya lebih sering lagi. Sekarang kami perlu untuk menjaga mentalitas bermain kami karena akan bermain sekali di setiap tiga hari, jelas Son Heung Min yang bermain bagus akhir pekan kemarin.
Sayangnya, kemenangan melawan Sunderland kemarin harus dibayar mahal dengan cederanya tiga pemain Pochettino yakni Mousa Dembele, Eric Dier, dan Harry Kane yang semuanya digantikan karena cedera. Dari ketiganya, hanya nama terakhir saja yang mendapatkan cedera parah karena terjadi pada bagian ligamen engkelnya. Sementara dua nama pertama diharapkan Pochettino tidak terlalu serius kondisinya.
Sementara itu Gillingham akan bertandang ke WHL dengan tanpa beban. Mereka memang tidak menjadi unggulan ketika bertemu tim seperti Spurs dan rasanya mereka hanya harus menikmati jalannya pertandingan ini saja. Memiliki seorang Paul Konchesky yang berpengalaman main di Premier League pun sepertinya juga tidak akan banyak membantu skuad asuhan Justin Edinburgh itu.
Perkiraan susunan pemain:
Spurs (4-2-3-1): 13. Michel Vorm; 16. Kieran Trippier, 4. Toby Alderweireld, 27. Kevin Wimmer, 33. Ben Davies; 12. Victor Wanyama, 28. Tom Carroll; 25. Josh Onomah, 7. Son Heung Min, 11. Erik Lamela; 9. Vincent Janssen. Manajer: Mauricio Pochettino
Gillingham (4-2-3-1): 30. Jonathan Bond; 6. Deji Oshilaja, 18. Josh Pask, 5. Max Ehmer, 12. Paul Konchesky; 23. Bradley Dack, 16. Emmanuel Osadebe; 44. Josh Wright, 33. Mark Byrne, 7. Scott Wagstaff; 10. Cody McDonald. Manajer: Justin Edinburgh
Prediksi: Tottenham 3-0 Gillingham

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi