Investor China Pastikan Tetap Beli AC Milan

Menurutnya, tidak benar bahwa mereka akan membatalkan pembelian Milan meski sampai sejauh ini belum juga ada hitam diatas putih yang pastinya akan membuat fans Milan resah akan masa depan timnya.
Investor asal China tersebut memang sudah memiliki perjanjian dengan bos Milan, Silvio Berlusconi, untuk membeli klub tersebut dengan tenggat waktu sampai akhir tahun ini. Namun sayangnya, lambatnya perkembangan yang ada membuat banyak pihak ragu kesepakatan itu akan tetap berjalan.
Milan adalah salah satu tim terbaik dunia dengan sejarah yang penuh kejayaan dan kesuksesan. Milan punya fans di setiap penjuru dunia, termasuk di China. Tayangan sepakbola pertama kali yang ada di China adalah Serie-A pada tahun 80-an dan orang-orang disana sudah dibuat kagum dengan permainan Milan, ucap Li.
Disana ada beberapa generasi yang tumbuh dengan menonton Milan, salah satunya saya. Saya sangat berterima kasih pada Silvio Berlusconi atas kepercayaan yang diberikannya kepada kami dengan tugas mengembalikan Milan ke papan atas. Nantinya, kami juga akan bekerja keras untuk membawa para pemain terbaik di bursa transfer musim dingin.
Semuanya masih tetap pada jalurnya, begitu juga dengan dana yang masih dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya. Kami juga membantun jembatan antara lub dengan pasar di China yang terintegrasi dengan sumber daya global yang strategis.
Nantinya, bukan hanya Sino-Europe Sports saja yang akan maju untuk membeli Milan. Sebelumnya mereka sudah bekerjasama dengan beberapa grup lainnya termasuk Haixa Capital.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi