Inter Milan Enggan Paksa Joao Mario Main

Gelandang asal Portugal itu mengalami cedera betis yang memaksanya absen saat Inter ditahan imbang Bologna akhir pekan lalu dan sang pemain juga tak masuk ke dalam skuad Inter di Europa League.
Cedera seperti itu memang bisa membuat si penderita bertambah tersiksa jika tidak ditangani dengan baik. Maka, Inter memutuskan untuk memarkir pemain yang baru mereka datangkan dari Sporting CP tersebut ketika mereka bertandang ke markas Sparta Prague di Europa League tengah pekan ini.
Padahal sebenarnya jasa Mario sangat dibutuhkan oleh Inter saat ini. Pada pertandingan pertama lalu Inter secara mengejutkan kalah dari Hapoel Beer-Sheva dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Maka, laga di Republik Ceko kali ini harus mereka menangi jika tak ingin semakin berada dalam situasi yang kritis dalam persaingan di grup yang mereka huni.
Absennya Mario melawan Sparta bahkan bisa diikuti dengan mangkirnya sang pemain ketika Inter bertandang ke markas AS Roma tiga hari kemudian. Namun untuk yang satu ini, dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, kubu Inter masih akan melihat lagi kondisi sang pemain nantinya.
Bahkan jika kondisinya belum juga pulih, Mario juga diminta Inter untuk tidak bergabung dengan skuad Portugal yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, pada awal Oktober nanti Cristiano Ronaldo dkk akan bersua dengan Andorra dan kemudian Kepulauan Faroe.
Portugal jelas butuh kemenangan di dua pertandingan tersebut. Pasalnya di laga pertama pada awal September ini, Portugal yang main tanpa Ronaldo harus digilas oleh Swiss dengan skor 2-0. Tentunya, Fernando Santos akan berharap Mario sudah pulih dan ikut berjuang bersama anak asuhnya yang lain di dua pertandingan krusial tersebut.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi