Inter Gelar Pembicaraan Dengan Lazio Terkait De Vrij

bet 88

Nerazzurri memang sedang dalam pencarian untuk memboyong sosok yang berperan sebagai bek tengah pada musim panas ini, dimana klub sedang dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly dari Napoli dan dari Roma ada Kostas Manolas.

Pagi ini media ramai memberitakan kalau De Vrij yang merupakan pemain berkebangsaan Belanda itu sebenarnya adalah target nomor satu dalam daftar belanja Inter.
Bahkan kabarnya sudah ada kesepakatan secara pribadi antara Inter dengan sang pemain dan agennya, dimana Beneamata menawarkan kontrak kerja selama lima tahun beserta gaji senilai 3 juta Euro per musim ditambah bonus.
Terlepas dari itu, masa karir De Vrij dengan Lazio akan berakhir pada musim panas 2018 dan Biancocelesti disebut meminta mahar sebesar 30 sampai 35 juta Euro.
Inter tidak punya niat untuk membayar sebanyak itu, sehingga mereka akan coba menawar di angka 15 sampai 20 juta Euro untuk jasa De Vrij.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePickford Merasa Sunderland Sudah Tampil Baik Kontra CityNext articleCampbell Dukung Wenger Tetap Tangani Arsenal

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sundul