Ini Kriteria Playmaker Persib Idaman Djadjang Nurdjaman

Salah satu legenda hidup Persib ini menyebut bahwa ia sangat menyukai sosok playmaker seperti Andres Iniesta dari Barcelona. Selain itu, Lionel Messi juga dinilainya mampu berperan di posisi tersebut.
Seperti (Lionel) Messi atau (Andres) Iniesta, bisa dribbling trough pass, bisa shooting, papar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Sang pelatih pun berharap dua gelandang asing yang akan diseleksi bisa memenuhi harapannya. Kedua pemain tersebut adalah Mirko Livaza dari Kroasia dan William Overtoom dari Kamerun.
Saya pikir saya punya keyakinan salah satu di antara dua ini masuk sesuai ekspetasi saya. Sebetulnya buat saya enggak perlu lama lihat pemain bagus atau enggaknya, termasuk memperhitungkan adaptasi dengan tim, kata Djadjang Nurdjaman.
Djadjang Nurdjaman sebelumnya menyoroti kinerja Erick Weeks Lewis yang belum terlihat saat Persib menghadapi PSM Makassar di laga pertama Piala Presiden 2017 lalu. Gelandang asal Liberia itu dikontrak Persib hingga turnamen berakhir. Saat ini, Persib terus mencari playmaker asing lainnya.
Jujur, Erick Weeks Lewis belum kelihatan dalam pertandingan hari ini (kemarin melawan PSM Makassar). Saya ubah di babak kedua supaya lebih dekat ke Sergio van Dijk juga tidak menolong, kata Djadjang Nurdjaman.
Apakah dia belum siap dengan atmosfer penonton ketika main dengan tim besar seperti Persib? Mungkin saja. Karena, saya tahu penampilan dia sebelumnya. Namun, dia belum menyatu dengan kami. Mungkin ada tekanan buat dia, tutup pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan ini.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi