Ini Foto Cristiano Ronaldo Yang Dicerca Fans Karena Lecehkan Buddha

Belum juga kasus tersebut mereda, sang bintang Real Madrid kembali menciptakan kehebohan. Malah lebih parah lagi, karena sebagian fans geram atas tingkahnya. Pasalnya, dalam foto yang diunggah di Instagram, CR7 tampak melecehkan Buddha.
Untuk urusan komunikasi media sosial, Cristiano Ronaldo baru saja menunjuk Marisa Mendes, putri Jorge Mendes sebagai penanggungjawab. Tetapi baru sebentar bekerja, Marisa harus terlibat banyak masalah. Foto-foto yang diunggah Cristiano Ronaldo di Instagram memang unik, tetapi juga membuat sebagian kalangan geleng-geleng kepala.
Foto bersama Lamborghini mewah adalah satu hal. Begitu pula foto ketika Cristiano Ronaldo tengah melakukan perawatan wajah. Hal itu tidak akan berpengaruh besar karena selama ini sang bintang internasional Portugal terkenal agak arogan. Toh ia kaya raya dan berhak melakukan apa saja dengan uangnya. Tetapi foto terakhir yang diunggah CR7 membuat penganut Buddha mengerutkan alis.
Dalam foto tersebut Cristiano Ronaldo berpose dengan lagaknya yang biasa. Masalah muncul karena di sebelah sang bintang terdapat patung wajah Buddha Gautama. Sementara, sepatu Ronaldo tampak menginjak bagian tepi kolam kecil yang mengelilingi patung tersebut. Hal itu dianggap tidak etis. Buddha mengajarkan sikap welas asih dan anti keakuan, sedang yang ditunjukkan CR7 berlawanan.
Komentar miring pun berdatangan dari followers akun Instagram sang bintang. Misalnya, Micky Pem yang menulis, Tolong jangan seperti ini. Tolong hormati Buddha kami. Sementara akun fonfonareerat lebih sengit berkata, kamu seorang superstar, tapi tampaknya kamu tidak berpendidikan.
Meskipun demikian, tidak sedikit yang membela Ronaldo soal ini. Misalnya Primrose_neog yang menyebut, Ia tidak melakukannya secara sengaja, tapi saya pikir ia (Cristiano) harus minta maaf. Sementara schl_hater menulis, Itu kan cuma patung, berhenti menyalahkan Ronaldo atas tindakannya. Ini cuma foto.Nah, bagaimana pendapat Anda?

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi