Ini Alasan Witsel Tolak Juventus dan Bermain di Tiongkok

judi bola tangkas

Kesempatan merumput bersama juara Serie A Juventus dilewatkan begitu saja oleh Axel Witsel. Gelandang Zenit St Petersburg ini justru memilih merumput ke Super Liga Tiongkok. Menurut Witsel, keputusan ini adalah yang terbaik bagi keluarganya.
Witsel mengakui bahwa keputusan untuk menolak Juventus dan merumput di Tiongkok adalah keputusan sangat sulit yang harus dilakukannya.
Juventus telah mencoba mendatangkan Witsel di bursa transfer tengah musim, Januari ini. Sayangnya Witsel yang kontraknya bersama Zenit berakhir pada musim ini justru memilih pindah ke Tiongkok.
Witsel disebut akan mendapatkan gaji sebesar 18 juta per tahun dengan merumput di Tiongkok. Gelandang berambut kribo ini dikabarkan akan bergabung bersama Tianjn Quanjian yang dilatih Fabio Cannavaro, bukan ke Shanghai SIPG yang juga memburu tanda tangannya.
“Ini adalah keputusan yang sangat sulit, karena di satu sisi ada tim yang luar biasa, sebuah tim papan atas seperti Juventus. Tapi di sisi lain ada tawaran krusial bagi keluarga saya yang tidak dapat saya tolak,” kata Witsel.
Selama merumput di Rusia, Witsel memenangkan satu gelar Premier League, Piala Rusia dan dua Piala Super sejak membela Zenit dari Benfica dengan nilai transfer 40 juta pada 2012 lalu.

Yudo Dahono/YUD
Tuttosports

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: BeritaSatu