Ikut Piala Presiden, Bali United Dapat Sponsor Baru

bet 88

Tim Sepak Bola Bali United mendapat sponsor baru yakni PT Torabika Eka Semesta menjelang turnamen Piala Presiden pada 4 Februari hingga 12 Maret 2017. Sponsor ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi dan performa klub yang bermarkas di Bali ini.
“Kami sangat berterima kasih dan bangga atas kerja sama ini, karena dengan adanya sponsor pemain Bali United akan lebih termotivasi untuk meningkatkan prestasinya,” uar CEO Bali United Yabes Tanuri di Sanur, Denpasar, Kamis (2/2).
Ia mengatakan kerjasama dengan PT Torabika ini diharapkan dapat berlanjut secara berkesinambungan. “Saat ini Bali United telah didukung 12 sponsor untuk melakoni kompetisi resmi di tahun ini,” kata Yabes.
Manajer Bali United Indra Sjafri menambahkan dengan dukungan sponsor sangat membantu operasional menajemen, seperti juga tim sepak bola Indonesia dapat berkembang berkat dukungan sponsor dan penonton setia.
“Kami mengharapkan dengan kehadiran sponsor ini dapat meningkatkan prestasi kami lebih baik dan mampu menjadi tim sepak bola papan atas,” katanya.
Sementara itu, Sales and Marketing Director Torabika, Goesnawan mengatakan pihaknya memilih tim Bali United sebagai mitra kerja karena tim asal Pulau Dewata itu masuk tim terbaik di Indonesia tahun ini. “Saya berharap Bali United terus meningkatkan prestasinya dan masuk menjadi klub papan atas di ajang resmi saat ini,” katanya.
Selain tim Bali United, pihaknya juga mensponsori klub sepak bola Arema Cronus dan Sriwijaya FC untuk kompetisi tahun ini. “Kontrak ini berlaku satu tahun dan kami siap mendukung tim sepak bola ini, karena cabang olahraga ini sangat digandrungi masyarakat di tanah Air,” katanya.

I Nyoman Mardika/JAS
Suara Pembaruan

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: BeritaSatu