Ibrahimovic Bertemu Sejumlah Pemain PSG Jelang Duel Kontra Barcelona

CO.ID,PARIS — Beberapa pemain Paris Saint-Germain (PSG) menerima kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Kota Paris. Ibra menyambangi sejumlah mantan rekan yang dekat dengannya itu untuk memberi dukungan menjelang bertandang ke Barcelona untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (9/3) dini hari WIB.
Dikutip dari Marca, Selasa (7/3), Ibra disambut oleh Marco Verratti, Blaise Matuidi, Maxwell. Ada juga asisten pelatih PSG Zoumana Camara dan bekas rekan Ibra di Inter Milan Olivier Dacourt. Ramah tamah mereka berlangsung di sebuah restoran Jepang di Kota Paris.
Pertemuan mereka ini diyakini membicarakan persiapan melawan Barcelona. Les Parisiens berpeluang menyingkirkan Los Azulgrana karena pada leg pertama menang dengan skor 4-0 di Paris.
Pencapaian ini akan menggembiran karena sebelumnya di beberapa kali kesempatan PSG tak pernah lewat dari adangan Blaugrana.
Ada anggapan jika PSG menyingkirkan Lionel Messi dan kawan-kawan karena faktor kepergian bintang Swedia tersebut. Karena sejak dulu tim yang ditinggalkan Ibra mampu berprestasi di Liga Champions. Dua contoh adalah Inter Milan dan Barcelona yang mengangkat trofi Si Kuping Besar pada musim pertama sejak ditinggal Ibra.
Ibrahimovic dapat berjalan-jalan ke Kota Paris karena mendapatkan izin istirahat dari pelatih MU Jose Mourinho. Ia merupakan salah satu legenda hidup PSG setelah mempersembahkan empat trofi Ligue 1 dan menjadi top skorer sepanjang masa klub dengan 156 gol.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Republika.co ID