Ibra Sebut Ada Klub Puasa Gelar 10 Tahun, Sindir Arsenal?

Solopos.com, LONDON Zlatan Ibrahimovic baru saja meraih trofi kedua bersama Manchester United. Padahal, dia belum genap semusim membela Setan Merah. Ibrahimovic pun lantas menyindir tim yang kesulitan meraih trofi.
Gelar pertama Ibra bersama MU didapat saat memenangi Community Shield awal musim ini. Sementara gelar kedua diraih saat memenangi Piala Liga Inggris melawan Southampton, Minggu (27/2/2017) malam WIB.

Ibra tampil gemilang di laga itu dengan melesakkan dua gol dalam kemenangan MU 3-2. Satu gol MU lainnya dilesakkan oleh Jesse Lingard. Sementara gol balasan Southampton diborong oleh Manolo Gabbiadini.
Praktis Ibra pun meraih dua trofi itu dalam waktu kurang dari semusim berseragam MU. Pemain asal Swedia tersebut mengakui tak mudah untuk mendapatkan gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris. Namun terbukti timnya mampu tampil solid dan menjadi pesaing juara di semua kompetisi.
Dia lantas menyindir tim yang kesulitan mendapat trofi, bahkan membutuhkan waktu 10 tahun untuk meraih gelar. Sindiran Ibra ini lantas disebut-sebut dialamatkan untuk Arsenal. Pasalnya, The Gunners sempat puasa gelar selama kurang lebih sepuluh tahun setelah meraih gelar Piala FA pada 2004/2005 dan baru mendapatkan gelar lagi pada 2013/2014 di ajang yang sama.
Kami menjadi juara. Setelah tujuh bulan bersama tim ini, saya bisa meraih dua trofi, kata Ibra seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (27/2/2017).
Ada klub lain yang tak menjadi juara selama 10 tahun. Saya memenangi apa yang didapatkan mereka dalam 10 tahun. So, saya gembira bisa mendapatkannya, sambungnya.

lowongan kerja lowongan kerja BOMBAY GORDYN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Solopos