Hasil Semi Final Piala Presiden 2017: PBFC vs Persib Skor 2-1

judi bola tangkas

Berikut ini laporan pertandingan PBFC vs Persib Bandung dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.
Pusamania Borneo FC secara mengejutkan tampil sangat agresif di pertandingan kali ini. Menurunkan sebagian besar pemain dari lapis kedua, tim Pesut Etam tidak gentar dengan nama besar Persib Bandung bahkan mendominasi pertandingan dan membuat tim tamu tidak mampu mengembangkan permainan.
Berkali-kali Pusamania Borneo FC melancarkan serangan dan membuat lini pertahanan tim Maung Bandung yang digalang oleh kuartet Supardi Nasir Bujang, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, dan Wildansyah kelabakan. Menit 14, PBFC unggul lewat tandukan Reinaldo Elias da Costa usai sepak pojok dari Asri Akbar.
Beruntung, sebelum babak pertama usai, Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Vladimir Vujovic. Bek jangkung asal Montenegro ini memanfaatkan tendangan sudut Febri Hariyadi. Skor sementara 1-1.
Di babak kedua, situasi tidak berubah. Sang juara bertahan Piala Presiden tetap saja berada di bawah tekanan tuan rumah yang terus-menerus meneror lini belakang Persib Bandung. Menit 67, Patrich Wanggai membuat I Made Wirawan harus memungut bola dari gawangnya. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan PBFC atas Persib.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi