Hasil Piala AFF Suzuki 2016: Singapura Vs Indonesia Skor 1-2, Timnas Senior ke Semifinal!

Berikut ini laporan pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura dalam laga terakhir Grup B AFF Cup 2016 yang dimenangkan oleh timnas senior Garuda dan berhak lolos ke semifinal mendampingi Thailand.
Indonesia mengawali pertandingan dengan agresif dengan mengandalkan barisan pelari cepat di lini depan, yakni trio Andik Vermansah, Rizky Pora, dan sang kapten Boaz Solossa dengan dukungan tiga gelandang yang diisi oleh Stefano Lilipaly, Evan Dimas, serta Bayu Pradana.
Beberapa peluang emas pun didapat skuad asuhan Alfred Riedl, termasuk tendangan jarak jauh Andik Vermansah, namun belum menghasilkan gol. Justru Singapura yang bermain efektif dan sukses mencuri keunggulan pada menit 27 lewat tendangan setengah voli Khairul Amri yang menghujam gawang Kurnia Meiga.
Skor 1-0 untuk Singapura yang bertahan hingga turun minum baru terbalas pada babak kedua, tepatnya di menit 62. Berawal dari umpan silang Rizky Pora, Andik Vermansah yang muncul tiba-tiba langsung melepaskan sepakan keras dan gol! Skor 1-1.
Tersengat oleh gol balasan tersebut, Singapura yang semula main bertahan mengerahkan daya-upaya untuk menyerang. Beruntung, Kurnia Meiga kali ini tampil cukup baik dan mementahkan sejumlah kans yang didapat pasukan Singa.
Akhirnya, pada menit 85, Stefano Lilipaly menjadi penyelamat bagi tim Garuda. Mendapat umpan dari kerja keras Boaz Solossa, pemain naturalisasi ini melepaskan tembakan yang tidak dapat ditangkal oleh kiper Singapura, Hassan Sunny. Skor akhir 1-2 untuk Indonesia.
Kemenangan tipis atas Singapura ini sudah cukup membawa Timnas Indonesia melaju ke semifinal karena di pertandingan lainnya Filipina gagal meraih kemenangan atas Thailand dan justru kalah dengan skor tipis 0-1.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi