Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna 1-0

Gol tunggal Antoine Griezmann menyelamatkan ATM di Vicente Calderon pada Minggu (25/9/2016). Skor ATM vs La Coruna yang berpihak pada tuan rumah tidak terlepas dari kartu merah yang diterima Faycal Fajr di ujung babak pertama.
Atletico Madrid yang melihat Athletic Bilbao merebut tempat mereka di klasemen Liga Spanyol, harus berjuang ekstra keras melawan Deportivo La Coruna. Pelatih Diego Simeone kembali memakai formasi 4-4-2, tetapi kesulitan untuk membobol gawang Super Depor. Tim tamu datang untuk bertahan total dan tidak segan untuk melanggara para pemain Rojiblancos.

Atletico Madrid tampaknya bakal kembali menuai hasil seri. Augusto Fernandez dan Jose Maria Gimenez bergantian cedera sehingga Simeone harus melakukan pergantian yang tidak diharapkan. Beberapa peluang tidak berbuah, tetapi kemudian ada momentum bagi tuan rumah di menit 45. Permainan keras La Coruna berbuah malapetaka.
Faycal Fajr menerima kartu kuning keduanya setelah menjatuhkan Nicolas Gaitan. Dengan kekurangan pemain di paruh kedua, La Coruna semakin terdesak. Melihat gol yang tidak juga datang, Simeone lantas mengubah taktik menjadi 4-3-3 dengan masuknya Kevin Gameiro. Gedoran ATM akhirnya berbuah juga di menit 70.

Gameiro yang baru masuk 12 menit memberi pengaruh dengan umpan silang yang diselesaikan oleh rekan senegaranya, Antoine Griezmann. Gol kelima Griezmann musim ini, yang membuat harapan Depor yang sudah terlanjur bertahan total jadi percuma. Tim tamu melakukan percobaan berikutnya dengan memasukkan Ryan Babel. Tetapi mantan pemain Liverpool ini tidak cukup ampuh.
Hingga akhir, skor tetap 1-0 untuk Atletico, dan kini mereka kembali ke posisi ketiga, berjarak hanya dua poin dari Real Madrid.
Gol: Antoine Griezmann 70
Kartu Merah: Faycal Fajr 45
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez (Lucas Hernndez 36), Godin, Filipe Luis; Gaitan, Fernandez (Gabi 19), Koke, Carrasco (Gameiro 58); Griezmann, Correa.
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Laure, Albentosa, Arribas, Navarro (Babel 75); Borges, Guilherme (Pedro Mosquera 68); Valle, Colak, Fajr; Andone (Luisinho 60).

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi