Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli vs Inter 3-0, Nerazzurri Tercabik!

Skor Napoli vs Inter ini benar-benar menunjukkan bagaimana dominasi tuan rumah atas Inter yang bahkan sudah berhasil membunuh lawannya tersebut di enam menit pertama pertandingan ini berjalan.
Inter memang menjalani start yang mengerikan di lini pertahanan. Dua menit laga berjalan, sebuah umpan lambung dari Hamsik ke tiang jauh bisa dipantulkan oleh Callejon dan diubah menjadi gol oleh Piotr Zielinski. Menit keenam, Napoli sudah bisa meninggalkan Inter dengan dua gol setelah Marek Hamsik lepas dari perangkap offside dan mampu menaklukkan Handanovic. Gol itu menjadi bersejarah karena membawa Hamsik mengemas 104 gol alias selevel dengan Edinson Cavani dan menjadi top skor ketiga Napoli sepanjang masa.
Awalan bagus tersebut jelas membuat Napoli semakin percaya diri. Ada dua peluang dari Gabbiadini yang harusnya bisa menjadi gol lagi namun satu diantaranya mentah karena aksi Handanovic serta satu lagi karena tandukannya melebar. Tak lama kemudian, giliran Inter yang memiliki kans melalui Icardi namun sayangnya tak berbuah gol karena ada aksi penyelamatan dari Reina.
Setelahnya, Inter mulai bisa menemukan irama bermainnya di San Paolo. Icardi dua kali lagi mendapatkan kans dan salah satunya kembali dibendung oleh Reina sebelum ada aksi menarik dari Gabbiadini yang memberikan umpan pada Hamsik meski tembakan sang kapten bisa diredam Handanovic. Kiper asal Slovenia itu juga memastikan gawang Inter tak kebobolan lagi sebelum babak pertama usai ketika ia menahan sepakan Gabbiadini.
Inter sempat memulai babak kedua dengan bagus dan nyaris saja memperkecil skor melalui tembakan melengkung Perisic. Tapi tak lama kemudian, justru Napoli yang melebarkan jarak melalui Lorenzo Insigne. Berawal dari tendangan penjuru, bola menuju ke tiang jauh dan dikembalikan oleh Albiol ke muka gawang dimana Insigne berada.
Napoli pun bisa bermain dengan semakin nyaman setelahnya. Ada satu kans yang harusnya bisa berbuah gol keempat melalui Hamsik namun sekali lagi Handanovic menunjukkan kelasnya di laga ini. Tak ada lagi gol yang tercipta sampai laga berakhir dan Napoli sukses mengklaim tiga gol tanpa balas dan tiga poin dari Inter.
Data Pertandingan:
Napoli 3-0 Inter (Zielinski 2, Hamsik 6, Insigne 51)
Napoli
Inter Milan
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
25.
Pepe Reina

1.
Samir Handanovic

2.
Elseid Hysaj (61)

33.
Danilo DAmbrosio

33.
Raul Albiol
67

13.
Andrea Ranocchia
5

26.
Kalidou Koulibaly

25.
Miranda

31.
Faouzi Ghoulam

15.
Cristian Ansaldi
45

42.
Amadou Diawara

7.
Geoffrey Kondogbia (55)

20.
Piotr Zielinski
45

77.
Marcelo Brozovic
82

17.
Marek Hamsik (76)

19.
Ever Banega (46)

7.
Jose Callejon

87.
Antonio Candreva (77)

24.
Lorenzo Insigne (58)

44.
Ivan Perisic

23.
Manolo Gabbiadini

9.
Mauro Icardi

Substitutes
Substitutes
1.
Rafael

30.
Juan Carrizo

22.
Luigi Sepe

2.
Marco Andreolli

3.
Ivan Strinic

5.
Felipe Melo

4.
Emanuele Giaccherini (58)

6.
Joao Mario (55)

5.
Allan

8.
Rodrigo Palacio (77)

8.
Jorginho

10.
Stevan Jovetic

11.
Christian Maggio (61)

11.
Jonathan Biabiany

19.
Nikola Maksimovic

23.
Eder (46)

21.
Vlad Chiriches

24.
Jeison Murillo

30.
Marko Rog (76)

55.
Yuto Nagatomo

77.
Omar El Kaddouri

96.
Gabriel Barbosa

94.
Roberto Insigne

Coach
Coach
Maurizio Sarri
Stefano Pioli
Referee
Venue
Nicola Rizzoli
Stadio San Paolo

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi