Hasil Liga Inggris Terbaru: Stoke City vs Everton 1-1

Skor Stoke vs Everton ini memang bisa dibilang adalah hasil yang adil bagi kedua tim yang bermain cukup berimbang sepanjang 90 menit meski tuan rumah boleh merasa kecewa karena kebobolan dengan cara yang tidak mengenakkan.
Hanya tujuh menit waktu yang dibutuhkan Stoke untuk bisa mengungguli Everton di pertandingan ini. Dan adalah Peter Crouch yang berhasil membuat Stoke memimpin setelah ia memanfaatkan umpan yang disodorkan oleh Arnautovic yang sebelumnya berhasil memenangi duel dengan Holgate. Menariknya, ini adalah gol ke-100 bagi Crouch di Premier League!

Meski kebobolan sejak dini, mental bertarung para pemain Everton ternyata tidak goyah dan mereka terus memberikan perlawanan pada tuan rumah. Ada peluang dari Coleman meski tembakannya masih melebar dan kemudian disusul peluang dari Lukaku di menit 20. Berikutnya, sebuah kerjasama apik antara Coleman, Schneiderlin, dan Mirallas masih berhasil digagalkan oleh Martins Indi dengan sempurna.
Perjuangan Everton untuk mencari gol balasan akhirnya tercapai di menit 39. Menariknya, gol yang yang terjadi karena gol bunuh diri Ryan Shawcross ini sempat menjadi perbincangan antara wasit dan asistennya. Pasalnya, asisten wasit pada awalnya menganulir gol tersebut karena Coleman sudah berada dalam posisi offside sebelum Shawcross meneruskannya ke gawang sendiri. Namun kemudian diskusi terjadi antara wasit dengan asistennya hingga akhirnya muncul keputusan untuk mengesahkan gol tersebut!

Pergantian pemain dari Holgate ke McCarthy mengindikasikan bahwa Everton benar-benar ingin mencari kemenangan di pertandingan ini. Enam menit babak kedua berjalan, sebuah kerjasama tersusun rapi antara Schneiderlin dan Barkley meski eksekusi akhir dari gelandang Inggris itu masih terlalu mudah untuk diamankan Grant. Tak lama kemudian Adam nyaris mencetak gol spektakuler lagi meski kali ini Robles bisa cepat mundur ke gawangnya untuk mencegah gol kedua bagi Stoke.
Pertandingan pun lantas berjalan makin ketat dan jual-beli serangan kerap terjadi diantara kedua tim. Sempat ada sepakan dari Schneiderlin yang bisa diredam Grant sebelum kiper tuan rumah tersebut mementahkan peluang emas dari Davies. Hingga akhir pertandingan tetap tak ada tambahan gol yang tercipta dan kedua tim harus puas berbagi satu poin di laga ini.

Data Pertandingan:
Stoke 1-1 Everton (Crouch 7 / Coleman 39)
Stoke City
Everton
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
33.
Lee Grant

1.
Joel Robles

2.
Phil Bardsley
81

30.
Mason Holgate (46)

17.
Ryan Shawcross

5.
Ashley Williams

15.
Bruno Martins Indi

25.
Ramiro Funes Mori

3.
Erik Pieters

23.
Seamus Coleman

6.
Glenn Whelan

3.
Leighton Baines

16.
Charlie Adam

2.
Morgan Schneiderlin

4.
Joe Allen (67)

26.
Tom Davies

14.
Ibrahim Afellay

8.
Ross Barkley

10.
Marko Arnautovic (89)

11.
Kevin Mirallas (69)

25.
Peter Crouch

10.
Romelu Lukaku

Substitutes
Substitutes
24.
Shay Given

22.
Maarten Stekelenburg

5.
Marc Muniesa

6.
Phil Jagielka

9.
Saido Berahino (67)

12.
Aaron Lennon

12.
Wilfried Bony

16.
James McCarthy (46)

21.
Giannelli Imbula

18.
Gareth Barry

45.
Julien Ngoy (89)

19.
Enner Valencia

72.
Thomas Edwards

31.
Ademola Lookman (69)

Manager
Manager
Mark Hughes
Ronald Koeman
Referee
Venue
Craig Pawson
bet365 Stadium

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi