Hasil Liga Eropa Terbaru: AS Roma vs Astra 4-0, Hadiah Ultah Francesco Totti

Sang kapten abadi Giallorossi dinobatkan sebagai man of the match dalam laga di Olimpico pada Jumat (30/9). Totti menyumbangkan dua assit dan terlibat dalam tiga gol Roma yang dikemas Kevin Strootman, Federico Fazio, dan Mohamed Salah. Satu gol lagi tercipta dari bunuh diri Fabricio. Skor Roma vs Astra ini memberikan puncak klasemen Grup E untuk wakil Liga Italia.
Sempat ditahan Viktoria Plzen pada matchday pertama, dan baru saja terluka oleh Torino 3-1, AS Roma mengamuk saat menjamu Astra Giurgiu, wakil Liga Rumania. Tidak butuh waktu lama untuk menjebol gawang tim tamu. Menit 15, tendangan bebas yang dikirimkan Totti diselesaikan oleh Kevin Strootman. Bola masuk untuk menunjukkan dominasi Giallorossi atas sang tamu.
AS Roma yang mengontrol situasi tinggal menunggu gol kedua hadir. Setelah aksi Mohamed Salah mentah, mereka mendapatkan momen emas lagi melalui Totti. Di ujung babak pertama, tendangan bebasnya tak bisa diamankan dengan baik oleh kiper lawan, Silviu Lung, dan di sanalah muncul Federico Fazio untuk memperlebar jarak.
Game over bagi Astra terjadi di dua menit pertama paruh kedua. Diego Perotti berusaha mengirim umpan silang untuk Salah, tetapi justru Fabricio membelokkan bola ke gawang sendiri. Tapi pesta Roma belum rampung. Menit 55, Mohamed Salah akhirnya bisa menjawab rasa penasarannya. Kembali gol ini tercipta berkat assist brilian Totti.

Roma menghentikan pembantaian pada gol keempat tersebut. Hanya berselang dua hari sejak sang kapten merayakan hari lahir, Giallorossi memberikan kado kemenangan untuknya. Atau mungkin pesona Totti juga bisa diartikan sebaliknya: dialah yang mengantarkan tiga poin untuk tim yang dibelanya selama dua dekade. Roma tampak percaya diri di puncak klasemen, bersama Austria Vienna.
Roma (4-2-3-1): Alisson; Bruno Peres (63 Florenzi), Manolas, Fazio, Juan Jesus; Paredes, Strootman (69 Gerson); Salah, Totti, Salah (57 Nainggolan); Iturbe.
Astra Giurgiu (5-4-1): Lung; Sapunaru, Lazic (61 Niculae), Geraldo Alves, Fabricio, Morais; Nicoara (61 Budescu), Mansaly (46 Lovin), Seto, Filipe Teixeira; Alibec.
Gol: Kevin Strootman 15, Federico Fazio 45 2, Fabricio 47 b.d., Mohamed Salah 55

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi