Galliani: Tevez Penyesalan Terbesar Saya

bet 88

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengakui kegagalannya menggaet Carlos Tevez beberapa tahun lalu menjadi penyesalan terbesarnya sepanjang menjadi pemimpin klub Italia itu.
Milan disebut-sebut sangat berpeluang menggaet Tevez tahun 2012 setelah penyerang asal Argentina ini bertengkar dengan Roberto Mancini, manajer Manchester City saat itu. Namun Milan ternyata gagal menggaetnya. Mantan pemain Manchester United itu kemudian diboyong Juventus dan meraih dua scudetto bersama klub Turin tersebut.
“Tevez? Ya dia sungguh-sungguh penyesalan terbesar saya. Saya pikir Tevez berada di tengah-tengah antara Milan dan Juventus saat itu,” kata Galliani kepada Telelombardia.
“Saya memiliki hubungan yang sangat bagus dengan Kia (Joorabchian, agen Tevez) dan Carlitos (nama panggilan Tevez),” ungkapnya.
“Milan memiliki hubungan yang sangat bagus dengan Juventus selama bertahun-tahun. Seperti halnya semua hubungan lainnya, ada pasang-surut. Namun kini kami kembali mengalami hubungan yang bagus,” ungkapnya.
Milan akan bertemu Juventus dalam partai Piala Super Italia, Jumat (23/12) di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar. Galliani pun sempat membahas pertemuan ini.
“Piala Super? Di San Siro, musim semi lalu kami menyerah 1-2 namun penampilan kami mengimbangi Juventus. Laga seharusnya berakhir imbang jika melihat jalannya permainan,” ungkapnya.
“Pada final Piala Italia, kami kalah setelah perpanjangan waktu. Kami kembali bisa mengimbani permainan mereka. Bulan Oktober lalu kami menaklukkan Juventus juga dengan permainan yang sebanding dengan mereka,” imbuhnya.
“Kami bertemu mereka tiga kali, kalah dua kali dan sekali menang. Namun dalam tanda kutip, seharusnya laga itu berakhir imbang,” kata Galliani.
“Saya tidak melihat banyak perbedaan dalam hal permainan antara Milan dengan Juventus,” katanya.
“Saya berharap dalam pertarungan Jumat nanti permainan akan berlangsung seperti terjadi pada musim gugur lalu (saat Milan menang) dibanding musim panas,” ungkapnya.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: BeritaSatu