Eduard Tjong Imbau Klub Relakan Pemain ke Timnas U19

judi bola tangkas

Saat ini, Timnas U19 sedang melakoni pemusatan latihan di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).
Hal tersebut diungkapkan Eduard Tjong setelah Persipura Jayapura belum melepas dua striker muda mereka yang diharapkan segera bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Yogyakarta, yaitu Osvaldo Haay dan Marinus Marianto, juga bek kiri milik Bali United.
Begitu juga dengan bek kiri David Rumaropen, yang juga saya incar, belum mendapatkan izin untuk bergabung bersama kami, keluh Eduard Tjong di Yogyakarta beberapa waktu lalu.
Harapan saya, kalau yang minta negara, klub tidak bisa menolak, imbuh mantan pelatih PS TNI ini.
Manajemen Persipura Jayapura memang belum mengizinkan Marianus Mariyanto dan Osvaldo Haay ke Timnas Indonesia U19 seiring cedera Boaz Solossa di seleksi timnas senior. Ketiadaan Boaz Solossa membuat Persipura membutuhkan stok penyerang untuk tampil di kompetisi ISC A 2016.
Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen Persipura. Mereka menunggu dulu proses penyembuhan Boaz Solossa karena tinggal menyisakan dua penyerang. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kabar baik, harap Eduard Tjong.
Jika bisa datang dalam waktu dekat tentu mereka punya banyak waktu untuk adaptasi. Meski saya tahu performa mereka, namun harus dicermati secara mendalam setelah sampai Yogyakarta, tutupnya.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi