Dua Striker Mitra Kukar Bertekad Pikat Luis Milla

Keduanya termasuk pemain yang dipanggil Luis Milla di seleksi tahap kedua Timnas U22 yang telah usai digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.
Saya senang mendapatkan panggilan pertama ke seleksi (Timnas Indonesia U22)dan berharap semoga ke depan bisa lebih baik lagi, kata Yogi Rahadian usai menjalani seleksi Timnas U22 beberapa waktu lalu.
Saya melihat latihan ini bisa membuat kami menjadi pemain yang lebih baik dan mendapatkan banyak ilmu yang baru. Banyak hal yang saya dapatkan dari cara melatih dan disiplin yang diterapkan, tambah pemain kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, ini.
Hal yang sama juga diucapkan oleh rekan Yogi Rahadian di Mitra Kukar, Septian David Maulana. Pemain depan yang beroperasi di sektor sayap serang ini berharap Luis Milla memanggilnya lagi untuk memperkuat Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 mendatang.
Jadi saya ingin memaksimalkan potensi yang saya miliki untuk bisa lolos seleksi (Timnas Indonesia U22), tutur Septian David Maulana.
Ini juga menjadi motivasi tersendiri karena ketatnya persaingan untuk posisi yang saya mainkan, tambah winger lincah yang merupakan anggota skuad Timnas Indonesia U19 besutan Indra Sjafri saat meraih gelar juara Piala AFF 2013 lalu ini.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi