Donnarumma Ejek Suporter Juventus dengan Cara Ini

bet 88

CO.ID, MILANKemarahan AC Milan saat menerima kekalahan pada laga Serie A akhir pekan lalu, dari tim tuan rumah menghinggapi seluruh pemain Rossoneri. Milan harus menerima kekalahan setelah wasit menghadiahi tendangan penalti pada Juventus pada masa injury time. Striker Paulo Dybala berhasil mencetak gol kemenangan Bianconeri dari Milan di laga itu.
Kemarahan terlihat dari reaksi pemain-pemain Milan atas keputusan pengadil lapangan hari itu. Striker AC Milan, Carlos Bacca akhirnya dijatuhi sanksi larangan satu kali pertandingan usai melakukan protes keras pada keputusan wasit. Menariknya, kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma juga ikut bereaksi atas kekalahan timnya itu.
Dilansir dari Football Italia, Donnarumma yang dikabarkan diminati Juventus untuk menggantikan kiper mereka Gianluigi Buffon terlihat melakukan aksi yang dinilai mengejek pendukung Juventus. Saat peluit akhir pertandingan, Donnarumma menatap stadion di mana fan Juventus berada. Dia menatap mereka dan melakukan gerakan mencium lambang Milan yang menempel di jersey AC Milan.
Banyak yang memprediksi hal itu dilakukan Donnarumma sebagai siyarat kecintaan pada timnya. Namun, pelatih Milan, Vincenzo Montella mengatakan dirinya tidak melihat itu sebagai kecintaan pada klub. Saya menganggap itu sebagai isyarat cinta untuk timnya lebih dari penghinaan terhadap lawan,: tutur Montella dikutip dari Football Italia Rabu (15/3).
Donnarumma memang sempat dikabarkan diminati Juventus untuk menggantikan Buffon. Terlebih, kiper muda Milan ini belum mendapatkan kejelasan nasibnya usai Milan dimiliki oleh investor asal Cina, Sino-Europe Sport.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Republika.co ID