Djadjang Nurdjaman Akui Mental Pemain Persib Sempat Anjlok

Beruntung di laga berikutnya Persib meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan meskipun dengan skor tipis 2-1.
Pasti dengan kemenangan (atas Persiba Balikpapan) kemarin akan menambah mental dan kepercayaan diri, kata Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Dua kekalahan sebelumnya (melawan Sriwijaya FC dan Bali United) memang berat banget. Meski begitu, kemenangan itu jadi modal, imbuhnya.
Bahkan, saat laga kontra Persiba Balikpapan, sempat terjadi ketegangan antara dua bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira. Diogo Ferreira tampak menyalahkan Vladimir Vujovic atas gol Persiba Balikpapan. Namun, Djadjang Nurdjaman memastikan masalah tersebut sudah dapat diselesaikan.
Itu sudah clear, memang sempat ada (ketegangan). Saya kira wajar, biar keluar keluhannya tidak dipendam. Dua-duanya sudah mengungkapkan pendapatnya, ungkap Djadjang Nurdjaman.
Sang pelatih berharap, mental para pemainnya semakin membaik dan siap melakoni laga tandang kontra tuan rumah Madura United yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara ISC A 2016. Dua kekalahan sebelumnya juga dialami Persib di pertandingan tandang.
Mental laga tandang belum pulih seutuhnya, apalagi lawan dihadapi tangguh-tangguh. Butuh persiapan mental lebih, tutur Djadjang Nurdjaman.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi