Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez (Marca)

Pasalnya, Direktur Olahraga Klub, Robert Fernandez mengeluarkan isyarat tentang kriteria untuk menjadi pelatih El Barca.

Menurutnya, pelatih yang baru nanti setidaknya sudah memiliki pengalaman dengan Barcelona atau dengan kata lain, pernah bermain untuk Barcelona.

Akan sangat baik jika pelatih masa depan sudah pernah bersama klub. Mereka akan lebih tahu Barcelona dan itu akan menjadi postif, kata Fernandez dilansir dari Marca, Minggu (5/3).

Kami harus menerima keputusan Luis Enrique. Tidak ada plan A atau B untuk menggantikannya sekaran, rencananya kami adalah bermain untuk menang di setiap pertandingan.

Dari kriteria yang diminta itu, ada empat nama yang memenuhi syarat, di antaranya Pelatih Everton, Ronald Koeman, pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde dan Asisten Luis Enrique, Juan Carlos Unzue serta manajer Real Sociedad, Eusebio Sacristan.

Dan ada satu nama yang juga kompeten untuk mengarsiteki Azulgrana, tapi sosok ini tidak pernah menjadi bagian dari Blaugrana. Manajer Sevilla, Jorge Sampaoli adalah pelatih yang diisukan akan menggantikan Enrique yang menyatakan untuk istirahat sementara dari sepakbola.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Analisa