David Lofquis Adaptasi Cuaca Bandung

bet 88

– Pemain seleksi Persib asal Swedia David Sebastian Lofquis mengakui saat ini dirinya tengah fokus beradaptasi dengan cuaca Kota Bandung. Menurut dia, cuaca di Bandung dirasakannya sangat panas ketimbang kampung halamannya Eropa.
Untuk itu, adaptasi sangat penting baginya untuk bisa mengeluarkan performa terbaik saat berada di atas lapangan. Sebab, Lofquist yakin bahwa dirinya bisa cocok dengan pola yang dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman.
“Kota ini sangat panas, tapi saya terus jalani latihan ini supaya mudah dan merasakan lapangan. Saya rasa, saya bisa cocok dengan pemain yang lain, dengan kemampuan yang saya miliki bisa membuat tim lebih kuat, saya harap,” ucapnya di Bandung, Rabu, 1 Maret 2017.
Namun demikian, dia tak ingin banyak bicara mengenai masa depannya di Maung Bandung. Untuk itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen dan pelatih.
“Saya tidak akan berbicara banyak, soalnya saya tidak tahu apa yang terjadi nanti. Kita lihat saja, apa yang akan terjadi nanti,” tuturnya.
Tak lupa, dia memuji bobotoh yang selalu memiliki antusias tinggi dimanapun Persib berada. Menurut Lofquist, bobotoh tak kalah hebatnya dengan suporter di klub Eropa.
“Sangat bagus. Fans di Bandung sangat luar biasa. Nice feeling to see, tim juga menang di sana. Saya kagum dengan fanatisme mereka, karena mereka melakukan perjalanan untuk mendukung tim. Itu bagus. Suporter di sini (fanatisme) tingkat tinggi kau bisa bandingkan dengan suporter di Eropa,” ujarnya.
Dia juga bersyukur Persib mampu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo. Dia lalu mendoakan agar Persib Bandung mampu mengalahkan Pusamania Borneo FC pada partai semifinal Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda.
“Fans level tinggi dan juga game sangat bagus. Saya rasa, persib pantas untuk menang. saya rasa mereka memainkan permainan yang bagus,” tuturnya.***

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Pikiran Rakyat