Chelsea dan adidas Pisah Ranjang Lebih Cepat!

Namun kejadian pisah ranjang antara keduanya baru akan terjadi di akhir musim 2016-2017 nanti sekaligus mengakhiri kerjasama apik antara keduanya sejak tahun 2006 lalu.
Tidak diketahui secara pasti apa penyebab putusnya hubungan antara Chelsea dan adidas yang harusnya baru akan berakhir enam tahun mendatang. Dalam pernyataan di situs resminya, kubu Chelsea hanya mengatakan jika keputusan itu telah sama-sama disepakati oleh kedua belah pihak.
Chelsea Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa kami telah sepakat mengakhiri kerjasama dengan adidas pada akhir musim 2006-2017. Memulai hubungan sejak tahun 2006, kami mengucapkan terima kasih pada adidas atas dukungan luar biasa yang mereka lakukan dan kerjasama yang terjadi dalam lebih dari 10 tahun terakhir, demikian pernyataan dari kubu Chelsea.
Dalam waktu tersebut, klub berhasil mengangkat trofi Liga Champions, Europa League, dua trofi Premier League, empat FA Cup, dan dua Piala Liga dan sekarang kami menantikan hal yang indah di tahun terakhir dalam kerjasama kami.
Media Inggris mencurigai bahwa keputusan Chelsea tersebut adalah karena mereka ingin segera melakukan kerjasama khusus dengan Nike. Pabrikan asal Amerika Serikat itu memang punya urusan pula untuk membangun kerajaannya lagi di Premier League karena dalam dua tahun terakhir mereka ditinggal oleh Arsenal dan Manchester United yang beralih ke Puma dan adidas.
Sementara itu Chelsea dan adidas sendiri pada 4 Mei lalu telah merilis desain jersey yang akan digunakan oleh Cesc Fabregas dkk musim depan. Sayangnya kemudian desain tersebut menjadi yang terakhir dari adidas untuk Chelsea.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sidomi

Pos Terkait