Cagliari Pede Bisa Sulitkan AC Milan

00 WIB. Bicara kualitas, Cagliari jelas masih dibawah Milan dan oleh karenanya Rastelli berharap anak asuhnya bisa bermain sebagai sebuah tim yang kompak.
Performa Milan yang tengah menanjak akan memberikan kesulitan tersendiri bagi Cagliari di pertandingan nanti. Ingat, Milan juga sedang dalam euforia setelah keberhasilan mereka menjuarai Piala Super Italia kontra Juventus pada akhir 2016 lalu sehingga mereka ingin meneruskan tren positif mereka di pertandingan pertama tahun 2017 ini.
Tapi Cagliari menjanjikan bahwa Milan tidak akan menjalani laga dengan mudah nantinya. Para pemain terbaik sudah disiapkan Rastelli demi bisa mewujudkan mimpi meraih satu poin di markas tim yang kini berada di papan atas tersebut.
Milan pastinya punya kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih kemenangan. Saya mengapresiasi bagaimana mereka bermain dan memanfaatkan kualitas yang ada untuk meraih hasil yang bagus. Kami akan pergi kesana dengan percaya diri dan yakin bisa berbuat sesuatu. Saya juga butuh para pemain yang bugar, termasuk dalam hal kondisi fisik dan mental, terang Rastelli.
Cagliari sendiri saat ini masih berada di peringkat 14 klasemen sementara. Tentunya bukan posisi yang ideal bagi mereka untuk bisa secepatnya lepas dari ancaman degradasi. Maka, di bursa transfer pemain kali ini Rastelli diminta untuk membenahi komposisi skuadnya demi bisa memastikan bertahan di Serie-A musim depan.
Transfer kami nantinya akan berdasarkan siapa yang pergi dan kemudian saya akan memilih pemain pengganti yang bisa memberikan kontribusi bagus untuk tim, tutup Rastelli.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi