Besic Tidak Sabar Kembali Bela Everton

Midfielder kebangsaan Bosnia tersebut diketahui baru saja pulih dari cedera panjang yang telah menderanya di dua musim terakhir.

Ia pun mengakui jika proses pemulihan cederanya berjalan sesuai dengan rencana dan kembali menjadi andalan di skuad utama The Toffees merupakan ambisi utamanya saat ini selepas mendapatkan ijin untuk kembali berlatih dengan tim utama.
Berbicara kepada media mengenai keinginannya untuk segera kembali merumput bersama dengan Everton, sosok pemain berusia 24 tahun tersebut menyatakan, Saat ini saya merasa mampu untuk segera bermain, namun staff medis lebih mengetahui kondisi saya secara menyeluruh dan mereka ditugaskan untuk menjaga kondisi kebugaran saya untuk pulih total.
Mungkin dalam waktu dekat saya akan bermain bagi tim U-23 terlebih dahulu, dua hingga tiga pertandingan. Dan jika saya menunjukkan perkembangan yang sangat baik, mungkin berlaga di Premier League bisa masuk ke dalam agenda berikutnya yang harus saya lalui.
Memang saya belum berada dalam kondisi 100 persen bugar, namun dalam waktu dekat, saya akan kembali dengan kondisi yang lebih baik. Walaupun prosesnya sangat membosankan, namun saya harus tetap melaluinya.
Besic adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa pulih total dalam waktu dekat untuk kembali menyolidkan skuad utama Everton, dan ia pun baru saja memperpanjang kontraknya di Goodison Park pada bulan Februari tahun 2016 lalu, yang akan mengikatnya hingga musim panas tahun 2021.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleKoeman Ingin Everton Raih Kemenangan Sempurna Atas WBANext articleAgen: Gabung Inter Jadi Momen Terbaik Rodriguez

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sundul