Berita Bola Terkini: Persija Jakarta Buru Bomber Baru

Tim Macan Kemayoran tidak memperpanjang kontra Emmanuel Kenmogne alias Pacho dan Rahmat Afandi sehingga lini depan Persija tinggal menyisakan Greg Nwokolo dan Bambang Pamungkas alias Bepe.
Kami dalam proses mencari pemain baru, baik lokal maupun asing, termasuk di posisi penyerang, tutur Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Setelah pelatih baru datang, dia akan ikut menentukan siapa pemain asing yang akan memperkuat Persija, tambahnya.
Sementara itu, salah satu penyerang yang dilepas Persija, Rahmat Afandi, mengakui bahwa dirinya memang sudah tidak dipakai lagi oleh tim Macan Kemayoran untuk musim depan.
Bukan tidak mencapai kesepakatan baru, tapi memang tidak masuk dalam rencana manajemen untuk musim depan. Ada tawaran dari beberapa klub lain. Tapi nanti setelah tahun baru saya baru akan mengambil keputusan akan bermain di mana, ungkapnya.
Persija Jakarta sendiri dipastikan mempertahankan 19 pemain untuk kompetisi ISL 2017 musim depan, yaitu:
1. Andritany Ardhiyasa2. Daryono3. Rizky Darmawan4. Ismed Sofyan5. Novry Setiawan6. Wilian Pacheco7. Gunawan Dwi Cahyo8. Maman Abdurahman9. Idham Jauhari10. Vava Mario Yagalo11. Andik Rendika Rama12. Rezaldi Hehanusa13. Hong Soon Hak14. Amarzukih15. Sutanto Tan16. Ramdani Lestaluhu17. Ambrizal Umanailo18. Greg Nwokolo19. Bambang Pamungkas

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi