Berita Bola Terkini: Arthur Cunha Fans Baru Timnas Indonesia

Pemain asli Brasil ini pun turut bersuka-cita ketika Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke final AFF Cup 2016 setelah menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2 di semifinal.
Saya sangat senang Indonesia lolos dan saya pun sama seperti masyarakat Indonesia yang bersorak girang saat pertandingan melawan Vietnam berakhir imbang 2-2, ujar Arthur Cunha beberapa waktu lalu.
Bek yang selalu menjadi andalan lini belakang Mitra Kukar di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini pun menyebut Timnas Indonesia layak lolos ke final Piala AFF 2016 untuk menghadapi Thailand.
Mereka sangat pantas mendapatkannya karena perjuangan mereka. Apalagi, saya mempunyai teman banyak di Timnas Indonesia. Saya akan mendukung mereka untuk menjadi juara Piala AFF 2016, tandas Arthur Cunha.
Timnas Indonesia memiliki pemain berkualitas dan bagus serta mereka mampu bermain dengan baik serta bekerja keras, imbuhnya.
Saya yakin itu akan menjadi kekuatan Indonesia di final nanti meski pelatihlah yang tahu siapa yang layak tampil, tutup pemain asing bernama lengkap Arthur Cunha Da Rocha ini.
Pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Desember 2016 mendatang.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi