Bawa Manchester United Juara Piala Liga, Mourinho Cetak Rekor

Masih ada cerita semringah usai Manchester United (MU) menjadi juara Piala Liga Inggris. Jose Mourinho, sang pelatih pun mencetak rekor sebagai pelatih MU pertama yang sukses meraih gelar di musim debutnya.
Minggu (26/2/2017) Manchester United memang sukses memenangkan Piala Liga Inggris kelima mereka. Di final, di Stadion Wembley, Tim Setan Merah menghantam Southampton 3-2.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang di Wembley dengan mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dicetak bintang muda mereka, Jesse Lingard.
Selama ini, belum ada satu pun pelatih Manchester United yang sukses memenangkan gelar di musim pertama. Dan Mourinho, 54 tahun, sukses memecahkan rekor tersebut.
Menariknya, Mourinho sendiri mengaku tak terlalu peduli dengan rekor tersebut. Pelatih asal Portugal itu menyebut, yang terpenting adalah klub.
“Gelar itu bukan untuk saya, tapi untuk klub,” ujar mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu seperti dikutip Sky Sports. “Saya tak pernah memikirkan diri saya sendiri, melainkan klub, suporter, dan pemain.”

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Liputan6