Barca Cetak Tiga Gol dalam 7 Menit, Pemain PSG Ini Tak Percaya

Keajaiban terjadi di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB. Barcelona yang terancam terlempar lebih awal dari Liga Champions, berhasil membalikkan keadaan dan meraih tiket babak perempat final.Menjamu PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Barcelona menang telak 6-1. Kemenangan tersebut tentu membuat jutaan pasang mata terbelalak mengingat Barcelona tertinggal empat gol di leg pertama.Menanggapi hasil mengejutkan di Camp Nou, pemain PSG, Marco Verratti bahkan masih belum bisa menerima. Pemain itu mengaku tidak percaya jika di tujuh menit terakhir pertandingan, Barcelona bisa menyingkirkan timnya.
“Saat Cavani mencetak gol, kepercayaan diri kami bangkit. Kami merasa tenang,” ujar Verratti seperti dilansir Soccerway.”Mencetak tiga gol dalam tujuh menit, saya sulit mempercayainya. Ini sepak bola,” sambungnya.”Saya tidak akan pernah melupakan pertandingan ini. Saya harap ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang,” tambahnya.Seperti diketahui, dalam laga itu Barcelona yang membidik lima gol tanpa balas berhasil unggul tiga gol hingga menit 50. Cavani sempat mengubah kedudukan menjadi 3-1 di menit 62, sebiji gol yang memaksa Barcelona harus memetik tiga gol tambahan untuk membalikkan agregat.Namun siapa yang menyangka jika di menit 88 dan 90 Neymar menambah dua gol. Dan jelang peluit panjang berbunyi, Sergi Roberto memastikan tiket ke perempat final bagi Los Cules. Barcelona menang dengan agregat 6-5.

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Suara.com