Atletico Madrid Vs Barcelona, Kudeta Atau Terjungkal!

Solopos.com, MADRID Barcelona memiliki kesempatan emas memberi tekanan kepada musuh abadi mereka, Real Madrid, di jalur perebutan Liga Primera musim ini. Los Blaugrana, julukan Barca, bahkan bisa melakukan kudeta terhadap Madrid dari puncak klasemen sementara.
Namun, syaratnya tidak mudah. Lionel Messi dkk. harus membungkam Atletico Madrid di Vincente Calderon, Minggu (26/2/2017) pukul 22.15 WIB. Sejak Madrid kalah di markas Valencia, Barca hanya tertinggal satu poin dari musuh bebuyutan mereka itu.

Sayangnya, Barca belum benar-benar kembali ke performa terbaik. Setelah tumbang 0-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Paris Saint-Germain (PSG), 14 Februari lalu, Barca hanya menang tipis 2-1 atas tim papan bawah, Leganes, di Liga Primera, akhir pekan lalu. Los Blaugrana membutuhkan gol penalti Lionel Messi di menit terakhir untuk meraih kemenangan itu.
Penampilan tim besutan pelatih Luis Enrique harus kembali on fire jika tidak ingin kembali menjadi sasaran boo dari pendukung sendiri seperti ketika meladeni Leganes. Kami tidak dalam momen terbaik. Yang penting, kami harus kembali bermain dengan cara kami, jelas bek sentral Barca, Gerard Pique, seperti dilaporkan Reuters, Sabtu (25/2/2017).
Barca memiliki rekor apik ketika bertamu ke Vincente Calderon. Duel ini sendiri digadang-gadang menjadi pertarungan terakhir Barca versus Atletico di Vincete Calderon. Sebab, Atletico akan hijrah dari stadion itu. Jika Barca menang pada duel ini, mereka akan mencetak rekor tak terkalahkan terpanjang di markas Atletico tersebut dengan lima kali menang dan sekali seri.
Barca juga menjadi satu dari dua tim yang tak pernah kalah melawan Atletico sejak dibesut Diego Simeone. Barca mencatat rekor 10 kali menang dan tiga kali seri di Liga Primera. Messi bisa menjadi senjata Enrique. Penyerang berjuluk La Pulga melepaskan 12 gol di Vincente Galderon, 11 gol ke gawang Atletico dan satu gol ke gawang Athletic Bilbao pada final Copa del Rey pada 2012.
Atletico tentu tak mau kembali menjadi bulan-bulanan raksasa Catalan. Apalagi pertandingan malam ini merupakan laga spesial bagi Simeone. Pelatih asal Argentina itu akan melakoni pertandingan ke-300 sebagai entrenador Atletico di semua kompetisi. Kemenangan kali pertama atas Barca di Liga Primera bisa menjadi kado sempurna bagi di laga ke-300 Simeone tersebut.
Defender Atletico, Diego Godin, akan kembali turun setelah semjbuh dari cedera. Atletico baru saja pamer kekuatan dengan menang telak 4-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, tengah pekan ini.
Antoine Griezmann menyumbang satu gol pada pertandingan tersebut dengan memanfaatkan umpan Kevin Gameiro. Itulah kali kelima Griezmann mendapat assit dari Gamiero di semua kompetisi musim ini. Chemistry Griezmann-Gamiero bisa meneror pertahanan raksasa Blaugrana yang labil belakangan ini.
Gamiero? Dia brilian, saya benar-benar punya relasi bagus dengannya. Gamiero memberi umpan beberapa kali, kami punya kesepahaman yang bagus dan faktanya kami sama-sama orang Prancis, jelas Griezmann, seperti dilansir football-espana.net.

lowongan kerja lowongan kerja PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Solopos