Arsenal Tambah Kontrak Hector Bellerin, Ini Reaksi Arsene Wenger

Kepastian bertahannya salah satu pemain terbaik Arsenal tersebut membuat manajer Arsene Wenger merasa puas, terutama dalam hal komitmen yang ditunjukkan Bellerin dan kesetiaannya pada klub yang telah memberinya kesempatan untuk berkembang.
Performa gemilang Bellerin selama ini memang menarik minat sejumlah klub besar Eropa. Terutama Barcelona yang merupakan klub pertama Bellerin sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan akademi Arsenal. Dan pada akhirnya, keputusan itu membawa berkah bagi Bellerin yang kemudian muncul menjadi bintang di Emirates Stadium.
Saya rasa ketika kamu memberikan kesempatan dan mendidik pemain muda, kemudian kami memberinya peluang bermain di tim utama, kamu tentunya berharap ia mau berkomitmen terhadap klub. Jadi, kami senang ketika Hector memutuskan untuk tetap bertahan bersama kami, tegas Wenger.
Pemain bernama lengkap Hector Bellerin Moruno itu masih berusia 21 tahun dan mulai bergabung dengan Arsenal pada 2011 lalu. Hanya berada dua tahun saja di tim muda, Bellerin langsung dipromosikan ke tim utama meski pada tahun tersebut ia masih dipinjamkan ke Watford. Adalah cedera Mathieu Debuchy yang kemudian menjadi berkah bagi Bellerin karena Wenger memutuskan untuk memberinya peluang bermain di posisi bek kanan.
Sejak saat itu, Bellerin langsung bisa menyegel posisi disana bahkan ketika Debuchy sudah sembuh. Dan hingga kini, Bellerin sudah bermain di 95 pertandingan dan total mencetak tiga gol untuk klub yang telah membesarkan namanya itu.
Sayangnya saat ini pemain yang sudah mulai dipanggil masuk ke Timnas Spanyol itu masih mengalami cedera. Sebuah kerugian besar tentunya karena pada faktanya Arsenal tak punya pemain pelapis yang kualitasnya sebagus Bellerin.

zhongguomingshi.com togel singapor Sumber: Sidomi