Arema Terkejut dengan Aksi Para Pemain Mudanya

Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan dinilai tampil cemerlang dan turut berperan penting dalam mengantarkan Arema lolos ke babak 8 besar atau perempatfinal Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo.
Saya pikir anak-anak telah mampu bermain dengan bagus, mereka melebihi ekspektasi saya. Ini menjadi modal penting untuk babak 8 besar, sebut Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Tapi, saya minta para pemain tidak besar kepala dulu. Seperti pepatah, sesuatu yang baik terjadi karena ada dukungan dari orang di sekitarnya, lanjutnya.
Terkati 3 pemain muda Arema FC yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla, untuk seleksi, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir, Ruddy Widodo menyatakan tidak masalah karena ketiganya masih sempat bergabung dengan tim Singo Edan di Solo.
Mereka hanya pergi tidak lebih dari tiga hari, nanti mereka akan bergabung di Solo. Meski menjalani persiapan yang tidak sama tetapi saya pikir ketiga pemain itu sudah saling mengerti, kata Ruddy Widodo.
Pelatih di seluruh dunia punya buku pedoman yang sama, hanya saja implementasinya berbeda karena sesuai karakter pemain. Nah, Luis Milla ini sebagai pelatih modern ternyata seide dengan Aji Santoso (pelatih Arema FC) dan klub lain di Indonesia, tutupnya.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi