Antoine Griezmann Tolak Hengkang ke Madrid, Tapi Mau Jika ke Barca

Pasalnya, ada kesepakatan khusus antara klubnya, Atletico Madrid dengan sang rival sekota. Griezmann sendiri mengaku betah di kubu Rojiblancos. Meskipun demikian, ia juga mengungkap, pindah ke Barcelona, PSG, atau klub Liga Inggris adalah opsi yang mungkin saja terjadi entah kapan di kemudian hari.
Dalam dua musim terakhir, Antoine Griezmann membuktikan diri sebagai salah satu penantang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sang penyerang internasional Prancis juga sudah masuk dalam kandidat Ballon dOr. Plus, finalis Pemain Terbaik Eropa musim 2015-2016.
Dengan posisinya yang di Atletico Madrid, banyak yang menyebut, Griezmann mestinya pindah ke klub yang lebih elite. Melalui cara itu, peluangnya untuk menjadi pemain terbaik dunia pun terbuka lebar. Soal hal ini, Griezmann buka-bukaan kepada Telefoot. Ia menegaskan, tak mungkin pindah ke Real Madrid karena adanya perjanjian tak tertulis antara ATM dengan Los Blancos. Hal berbeda terjadi, andai ia diminati Barcelona.
Transfer antara Atletico Madrid dan Real Madrid bukanlah opsi (karena adanya perjanjian). Barcelona bisa jadi opsi. Tapi mereka memiliki tiga penyerang (Trio MSN) yang tidak tersentuh saat ini.

PSG bisa saja menjadi opsi menarik, tapi saya tidak ingin ke Ligue 1 dalam tahap seperti ini di karier saya. Lebih baik, saya bertahan di La Liga (bersama Atletico). Atau mungkin pindah ke Liga Inggris. Saya dengar Premier League gila-gilaan. Jadi mengapa tidak?
Tapi saya tidak ingin meninggalkan Atletico.
Pernyataan Antoine Griezmann yang membuka peluang ke Liga Inggris ini bisa menjadi sinyal untuk klub-klub di sana. Ada Chelsea, yang selama ini berbisnis sangat apik bersama Atletico. Mereka pernah meminjamkan Thibaut Courtois, lalu mendapatkan Diego Costa. Namun ada pula Manchester United, klub kaya yang tengah terpuruk, dan sedang mencari bintang untuk menyelamatkan nama mereka.

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi