Andik Vermansah Bocorkan Kekuatan Malaysia

bet 88

Andik Vermansyah membocorkan rahasia tim nasional negeri jiran jelang laga ujicoba antara Indonesia vs Malaysia yang akan digelar di Solo pada Selasa tanggal 6 September 2016 mendatang.
Kami sudah mempersiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Kami mendapatkan banyak informasi melalui video pertandingan yang dijalani oleh Malaysia. Namun, selain itu kami punya Andik Vermansah, kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, beberapa waktu lalu.
Andik Vermansah memberikan banyak informasi kepada tim pelatih dan juga rekan-rekan setimnya mengenai kekuatan pemain Malaysia. Hal itu membuat kami menjadi lebih siap dalam menghadapi laga uji coba ini, lanjutnya.
Ya, kami mengakui bahwa ada dua pemain Malaysia yang harus benar-benar diwaspadai. Namun, kami sudah mempersiapkan strategi untuk hal itu, imbuh pria asal Austria ini.
Andik Vermansah sendiri sudah tiba di Solo untuk segera bersiap memperkuat Timnas Indonesia di laga ujicoba kontra Malaysia nanti. Senang bisa dipercaya lagi masuk Timnas Indonesia setelah tiga tahun absen. Saya akan memberikan yang terbaik, tandasnya.
Saya senang dijanjikan bisa main lawan Malaysia. Karena selain ingin memperkuat dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia di laga tersebut, saya juga ingin bermain sebaik mungkin agar klub juga bangga, tambah eks pemain Persebaya Surabaya ini.
Timnas Indonesia, Timnas Indonesia Senior, Timnas Senior, PSSI, Pelatih Timnas Indonesia, AFF Cup 2016, Piala AFF 2016, Timnas, Alfred Riedl, seleksi Timnas Indonesia, Andik Vermansah, Andik Vermansyah, Wolfgang Pikal, Timnas Indonesia vs Malaysia, Malaysia, Indonesia vs Malaysia, Selangor FA

zhongguomingshi.com bet 88 Sumber: Sidomi