Allegri Bantah Rumor Kepindahannya ke Liga Inggris

Allegri seringkali disebut-sebutakan menggantikan Arsene Wenger pada musim panas, dengan masa kontrak pelatih 67 tahun itu akan berakhir pada akhir musim nanti.

Saya melatih Juve sekarang dan saya tahu sudah ada banyak rumor tentang saya yang tertulis di media, tapi saya hanya fokus pada apa yang harus saya lakukan saat ini dan di sini, ujar Allegri.
Di masa depan, akan ada waktu untuk memikirkan hal lainnya tapi saya tegas mengatakan saya bahagia di Juve.
Masa kontrak saya di sini masih satu setengah tahun lagi dan saya memiliki hubungan yang harmonis dengan klub.
Allegri juga ditanya apakah dirinya terpacu dengan tantangan untuk meniru kesuksesan Claudio Ranieri di Leicester City setelah mantan pelatih Romaitu diberhentikan.
Namun dia mengatakan bahwa itu akan mustahil, menyanjung rekan senegaranya atas tugas yang sudah dia jalankan bersama Leicester dan menghibur dia karena menjadi korban terakhir dari permainan yang mengandalkan hasil.
Ranieri adalah seorang pelatih yang akan tetap tercatat dalam sejarah, bukan hanya di Leicester, tapi juga dunia sepakbola karena menjuarai Liga Inggris bersama mereka, ucap pelatih 49 tahun itu.
Dia seharusnya bangga atas apa yang sudah dia selesaikan, tapi kami para pelatih selalu terikat dengan hasil. Apa yang dilakukan Raniero di Leicester, saya kira tidak bisa diulangi oleh siapapun pelatihnya.
Marko Pjaca bermain dalam formasi 4-2-3-1 saat melawan Palermo. Apa yang Allegri pertimbangkan untuk posisi paling tepat bagi pemainnya itu?
Posisi paling tepat bagi Pjaca saat ini adalah sayap, tapi hal yang paling penting adalah Marko terus berkembang, dia tumbuh dari sisi teknik, baik taktik dan mental.
Dia juga melakukan banyak hal baik ketika menghadapi Porto, dan dia mencetak gol pertama.
Pjaca seorang pemain yang berkualitas dari segi teknik, dia terus menunjukkan kemajuan, sehingga dia akan jadi pemain penting dalam fase akhir musim ini.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleDemi Lacazette, Atletico Bersaing Dengan Tim InggrisNext articleMontella: Masa Depan Donnarumma Ada di Tangannya Sendiri

zhongguomingshi.com Agen bola yang paling Terpercaya di Indonesia. Terpercaya untuk agen bola piala dunia. Agen Bolatangkas Teraman. Sumber: Sundul