Alfred Riedl Luar Biasa Tapi Timnas Butuh Pelatih Baru

Namun, timnas senior membutuhkan sosok pelatih baru untuk ke depannya nanti. Hal tersebut dikatakan oleh mantan gelandang Timnas Indonesia, Imran Nahumarury.
Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Alfred Riedl, buka Imran Nahumarury beberapa waktu lalu.
Artinya, dengan keterbatasan waktu yang dia punya, tapi dia bisa membawa tim (Timnas Indonesia) ini hingga ke partai final. Menurut saya ini luar biasa, imbuh mantan pemain Persija Jakarta dan Arema ini.
Cuma, kalau boleh saya mengutarakan isi hati saya, dengan segala respek harus mencari pelatih baru. Bukan Alfred Riedl jelek tapi maksudnya kita butuh suasana baru. Seperti pelatih yang lebih bagus dari Alfred Riedl, tambahnya.
Imran Nahumarury menilai, jika Timnas Indonesia ingin berkembang, maka harus dibesut oleh pelatih baru. Pasalnya, dari 3 kali menukangi tim Garuda di Piala AFF, yakni 2010, 2014, dan 2016, Alfred Riedl belum pernah membawa timnas juara.
Yang sudah-sudah seperti ini juga, persiapan panjang tapi hasilnya peringkat dua juga (AFF 2010 dan 2014). Tapi kalau selanjutnya, menurut saya harus ada perubahan, tandas Imran Nahumarury.
Nasib Alfred Riedl sendiri masih akan dibicarakan oleh PSSI dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Pelatih asal Austria itu sendiri berharap masih diberi kesempatan untuk menukangi Timnas Indonesia.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi