Alfred Riedl: Indonesia Lebih Baik Dari Singapura!

Kemenangan dengan skor ketat 2-1 itu akhirnya membawa timnas senior Indonesia melaju ke semifinal AFF Cup 2016 untuk mendampingi Thailand dari Grup A.
Mengenai pertandingan, saya pikir terutama di sepanjang pertandingan kami merupakan tim yang bermain lebih baik jadi kami layak untuk menang, tandas Alfred Riedl usai pertandingan di Manila, Filipina.
Kami kebobolan satu gol dari situasi lemparan ke dalam, yang mana mereka sangat berbahaya dalam situasi itu. Lalu kami bisa membalas dua gol yang membuat kami layak menang, imbuh pelatih asal Austria itu.
Alfred Riedl mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan Timnas Indonesia menembus semifinal Piala AFF 2016 karena ia mempersiapkan tim ini dengan persiapan dan kendala yang tidak ideal. Apalagi Indonesia baru saja terbebas dari sanksi FIFA.
Hasil ini adalah yang dinanti-nanti oleh seluruh masyarakat Indonesia, untuk kemudian kembali lolos ke semifinal, kata Alfred Riedl.
Untuk Indonesia, merupakan sebuah pencapaian yang sensasional karena kami baru bebas dari sanksi dan tidak ada kompetisi berjalan sebelumnya, tutup pelatih yang sudah tiga kali membesut Timnas Indonesia di Piala AFF ini.
Di semifinal Piala AFF 2016 yang akan digelar dengan format kandang dan tandang nanti, Timnas Indonesia masih menantikan calon lawan dari Grup B antara Vietnam, Malaysia, atau Myanmar.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Sidomi