5 Bos Premier League Masuk Bursa Calon Pengganti Enrique di Barcelona

id, BARCELONAPengumuman pengunduran diri Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona, langsung disambut dengan beragam spekulasi dari berbagai media soal siapa yang bakal jadi entrenador Barca berikutnya. Selain sejumlah pelatih yang saat ini berkarir di La Liga, ada lima bos klub Premier League yang juga masuk bursa calon pengganti Enrique.
Ada dua manajer yang saat ini berkiprah di Premier League patut dikedepankan. Dia adalah Pep Guardiola (Manchester City) dan Arsene Wenger (Arsenal).
BACA JUGA:Pepepa Jadi Andalan Indra Sjafirie di Timnas Indonesia U-18Ini Foto-foto Dokter Gigi Cantik Nan Aduhai Pendukung Fanatik Persebaya. Bikin Gagal Fokus
Nama Guardiola tetap masuk dalam daftar favorit, sebab ia pernah menangani klub Katalan itu. Sejumlah media di Spanyol bahkan meyakini kalau Guardiola sangat mungkin kembali ke Barca.
Pep Guardiola
Belakangan Arsene Wenger juga mengemuka. Bos Arsenal itu kabarnya bakal didepak The Gunners akhir musim nanti dan kini dikaitkan dengan Barcelona pasca pengumuman pengunduran diri Enrique. Dikutip dari 101greatgoals, fans Arsenal bahkan bersuka cita menyambut wacana tersebut.
Arsene Wenger.
Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagai besar fans Arsenal sudah tak lagi menginginkan Wenger duduk di kursi manajer karena tak kunjung memberikan prestasi bagi klub London Utara itu.
Nama lain yang masuk bursa calon pengganti Enrique adalah Mauirico Pochettino. Bos Tottenham Hotspur ini sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Barcelona, namun dalam daftar ini, ia tidak terlalu difavoritkan sebagai suksessor Enrique.

zhongguomingshi.com togel singapura keluar hari ini Sumber: Pojoksatu.id